Minggu , Februari 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Kawanan Begal Kembali Beraksi Di Lampung Timur.

Kawanan Begal Kembali Beraksi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Komplotan tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal, kembali beraksi, dan berhasil memperdaya korbannya, di Jalan Raya Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (3/7) malam.

Kali ini, Sajiman (34) warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Bandar Sribawono, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, menjadi korban dalam aksi pembegalan tersebut, saat melintas di jalan raya Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Cabuli Anak Di Rumah Kos, Remaja Di Lampung Timur Di Tangkap Polisi.

Kejadian berawal saat korban yang berboncengan dengan adiknya, melintas di jalan raya Kecamatan Mataram Baru, dari arah arah Way Jepara, menuju Kecamatan Bandar Sribawono, di pepet oleh sepeda motor Vega R warna merah, yang di kendarai oleh 2 orang tidak di kenal.

Kemudian tersangka menghentikan dan mencabut kunci kontak, sambil meminta korban menyerahkan sepeda motornya, tetapi saat korban berusaha melawan, dari arah belakang muncul lagi 2 rekan tersangka lainnya, sehingga korban tidak mampu lagi melakukan perlawanan.

BACA JUGA:  Bupati Agung Sosisalisasikan UU Pilkada

“Saya sempat berusaha mempertahankan motor saya, tapi dari belakang datang lagi 2 tersangka yang lain, sehingga jumlah mereka jadi 4 orang, ahirnya karena takut di lukai, saya pasrah, saat tersangka mengambil sepeda motor saya”, terang Korban.

Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian, 1 unit sepeda motor honda beat, 1 dompet, berisi STNK, SIM, dan uang tunai, yang di letakkan di bawah jok sepeda motor.

BACA JUGA:  Andi Syafrani: Dugaan Money Politic Terlalu Mengada-ada

Kasat Reskrim, Polres Lampung Timur, Iptu Andreas, mengatakan, tengah berkoordinasi dengan jajaran Polsek Mataram Baru, untuk segera melakukan upaya penyelidikan, dan memburu para tersangka pembegalan tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di …

6 comments

  1. wahh brarti dimana mana ya begal

  2. semoga hal ini cepat ditangani

  3. tempat nya lamtim ma

  4. Dimana-mana Begal,sepertinya tahun ini demamnya begal

  5. tempat-tempat yg dibiasa begal oprasi coba di jaga oleh kpolisian

  6. memang nya di kawasan itu memang sepi apa bagai mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *