Selasa , Mei 18 2021
Home / Politik / Ketua KPU Tubaba Lantik 288 Anggota PPS

Ketua KPU Tubaba Lantik 288 Anggota PPS

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tulang Bawang Barat melantik dan mengambil sumpah 288 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 9 Kecamatan dan 96 Tiyuh.

Pelantikan dipusatkan di gedung olahraga Pagar Alam, Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten setempat, Rabu (13/7).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad menjelaskan berdasarkan Surat Keputusan KPU Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat No. 21/Kpts/KPU.Kab.008.680696/VII/2016, Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang.

BACA JUGA:  Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Ismanto berharap seluruh panitia dapat bekerjasama secara adil dan jujur daloam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di wilayah masing-masing sesuai Undang-Undang No. 10 Tahun 2016, yang merupakan panduan untuk menjalankan Pilkada tahun ini. Dirinya juga menghimbau PPK dan PPS untuk dapat mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilkada dengan baik kepada masyarakat, agar mudah dipahami. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

2 comments

  1. selamat dan sukses

  2. janngan hanya dilantik tpi diayomi dan di didik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *