Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / KNPI Provinsi Lampung Apresiasi Kinerja Gubernur Lampung

KNPI Provinsi Lampung Apresiasi Kinerja Gubernur Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung apresiasi kinerja Gubernur Lampung yang intens komunikasi dengan Pemerintah Pusat, terkait percepatan pembangunan Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Teguh Wibowo, saat menyampaikan laporannya pada kegiatan tanam seribu pohon dan KNPI peduli, dalam rangka HUT KNPI ke-43, di Taman Hutan Rakyat Abdull Rahman, Selasa (26/7).

BACA JUGA:  Kejar Progres, Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Bekerja Dimalam Hari

Menurut Teguh, semua pembangunan yang telah dilaksanakan di Provinsi Lampung berkat kerja sepat dan loby intens Gubernur muda Ridho Ficardo. KNPI meminta Gubernur mengagendakan pembangunan sarana prasarana untuk KNPI Provinsi Lampung.

IMG_3197

Sementara itu, Kabiro Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah, menjelaskan Gubernur Lampung Ridho Ficardo pada kesempatan itu berterimakasih dan sangat menyambut baik gagasan KNPI Provinsi Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan bekerjasama dengan Pemprov Lampung dan Bupati Pesawaran.

BACA JUGA:  Ketum BNM RI Apresiasi Razia Hiburan Malam yang Dilakukan BNN

Ridho menghimbau kepada jajaran SKPD terkait ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk terus meningkatkan koordinasi terpadu antar lintas sektoral dalam kegiatan penanaman, pemeliharaan, dan pelestarian lingkungan, termasuk kegiatan pengembangan program SKPD yang menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat.

Selain Gubernur Ridho Ficardo, kegiatan yang bertema “Berbakti Untuk Negeri” itu juga dihadiri sejumlah anggota Forkopimda, PJ Sekdaprov Lampung Sutono, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, serta sejumlah Pejabat Eselon II dilingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA:  Risky Kurniawan Butuhkan Uluran Tangan.

IMG_3218

Pada kesempatan itu, Gubernur Ridho Ficardo membagikan bibit gratis kepada masyarakat yang diwakili oleh Gapoktan, membagikan sembako kepada masyarakat Pesisir dilingkungan Tahura, dan menanam pohon bersama Bupati Pesawaran dan PJ Sekda Provinsi sebagai awal kegiatan penanaman seribu pohon. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *