Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Kodim 0411 Lampung Tengah, Gelar Kompetisi Sepak Bola

Kodim 0411 Lampung Tengah, Gelar Kompetisi Sepak Bola

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 32 kesebelasan U-16 mengikuti turnamen Dandim Cup III, Kodim 0411/Lampung Tengah, di lapangan sepak bola Hadimulyo Barat, Kota Metro, Minggu (24/07) Sore tadi.

Pasi Intel Kodim 0411 Lampung Tengah, Kapten Inf. Suprobo mengatakan, Dandim Cup III merupakan kegiatan rutin Kodim 0411 Lampung Tengah, yang kali ini diikuti oleh 32 kesebelasan yang berasal dari wilayah teritorial Kodim 0411/Lampung Tengah diantaranya Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Kota Metro, mulai Minggu (24/7/2016) hingga Rabu (17/8/2016), pada puncak HUT RI tahun ini.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Bersinergi Rampungkan Pembangunan Jalan TMMD Jatiwarno

Dandim Cup III, merupakan kompetisi sepak bola dengan sistem gugur, yang merupakan kerja sama Kodim 0411/Lampung Tengah dengan Asosiasi PSSI Kota Metro, sebagai ajang pembinaan atlet sepak bola usia dini, yang kali ini dibuka oleh Bupati Lampung Tengah, Mustafa, dengan memperebutkan piala tetap dan bergilir, serta hadiah berupa Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, untuk juara I sampai dengan IV.

BACA JUGA:  Jadilah Generasi yang Tangguh, Santun dan Rendah Diri

“Panitia tidak memungut biaya kepada para peserta. Bahkan, sesuai dengan petunjuk pimpinan, jika nantinya ada pemain yang dianggap pantas dan layak dengan segala kampuan yang dimiliki, pihaknya akan memberikan reward”, jelasnya.

Sementara, saat melihat tingginya antusiasme peserta, Bupati Lampung Tengah, Mustafa, berjanji akan menambah uang pembinaan sebesar 5 Juta Rupiah, bagi para juara. (Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

One comment

  1. Bermanfaat nh cri bibit baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *