Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Kompak, Tim Futsal U40 Lampung Berhasil Raih Medali emas

Kompak, Tim Futsal U40 Lampung Berhasil Raih Medali emas

 

Tim Futsal U40 Bawa Pulang Mendali Emas

Dikirim oleh Redaksi pada 29 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Medali emas berhasil diraih oleh tim futsal PWI Lampung pada Porwanas XII di Bandung Jawa barat, setelah menang telak atas tim futsal Kalimantan Tengah dengan skor 5-1.

Pada pertandingan yang digelar di GOR Komplek Secapa AD Bandung Jawa Barat pagi tadi itu, bintang lapangan Matalkah di menit ke tiga berhasil membobol gawang Kalimantan Tengah yang di jaga oleh Abdi, sehingga mencetak skor 1-0 sampai berakhirnya babak pertama.

BACA JUGA:  Wakil Walikota Metro : “ Kalo Ada Pekerjaan Proyek Yg Buruk, Silahkan Di Proses Hukum”.

Pada babak kedua, tim Kalimantan Tengah berusaha mengimbangi kecepatan pemain Lampung, namun tidak dapat mencetak gol. Sementara pada menit ke 26, Matalkah kembali berhasil mencetak gol ke dua, dan gol ketiga di menit ke 30.

Meski unggul 3-0 atas tim Kalimantan Tengah, tim Lampung tidak berpuas diri. Sehingga pada menit ke 34, tim Lampung kembali mencetak gol ke empat yang dipersembahkan oleh Nurkholis dengan memanfaatkan umpan matang Samino dari rusuk kanan permainan Kalimantan Tengah. Kemudian pada menit ke 38, Matalkah kembali mencetak gol menambah keunggulan tim Lampung di babak kedua dengan skor 5-0. Namun pada detik-detik terakhir, tim Kalimantan Tengah berhasil menciptakan gol balasan oleh Vincensius, sehingga kedudukan akhir menjadi 5-1.

BACA JUGA:  Presiden RI: Apresiasi Untuk Tim SAR Gabungan

Salah satu pemain Kalimantan Tengah, mengatakan tim Lampung pantas mendapatkan medali emas, karena menurutnya sejak awal peramainan tim futsal Lampung tampil konsisten dan kemenangan yang diraih juga cukup meyakinkan.

Sementara, menurut Kapten tim Lampung Matalkah, keberhasilan yang diraih merupakan buah dari latihan yang dilakukan sejak tim futsal Lampung terbentuk, selain itu kekompakan juga menjadi penunjang keberhasilan tim futsal Lampung.

Juara ketiga futsal U40 diraih oleh tim Papua setelah mengalahkan Kalimantan Selatan. Sedangkan untuk tim futsal Lampung kategori usia 27-39 tahun tidak mampu meraih medali emas, setelah dikalahkan oleh tim Sulawesi Selatan di babak perempat final dengan skor 4-7. Tim Sulawesi Selatan juga merupakan peraih medali emas futsal kategori usia 27-39 tahun setelah mengalahkan tim Riau dengan skor 5-2. (Tim L1)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *