Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Kota Metro, Sempat Macet, Saat Puncak Arus Mudik.

Kota Metro, Sempat Macet, Saat Puncak Arus Mudik.

LAMPUNG1.COM, Kemacetan arus lalulintas sempat mewarnai jalan raya AH Nasution, di wilayah Kota Metro, pada puncak arus mudik lebaran, Minggu (3/7) Sore.

Kapolres Kota Metro, AKBP Ralli Muskita, menerangkan, meski sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalan tersebut, namun dapat teratasi dengan baik, oleh jajaran satuan lalulintas, tanpa perlu dilakukan proses rekayasa lalu lintas.

“Kesigapan anggota yang bertugas di Pos Pelayanan Arus Mudik di lokasi tersebut, berhasil mengurai kemacetan yang sempat terjadi, karena adanya lonjakan kendaraan, pada puncak arus mudik tahun ini”, jelas Kapolres Kota Metro.

BACA JUGA:  Sambut Hari Kemerdekaan, Pemerintah Kampung Daya Murni Benahi Alun-Alun

Kinerja dan kesigapan aparat kepolisian yang bertugas di Pos Pelayanan Taman Kota Metro ini, sempat mendapat apresiasi dari beberapa pengguna kendaraan bermotor yang melintas, di jalur jalan raya tersebut.
Menurut Suwardi, pemudik asal Parung, Bogor, Jawa Barat yang hendak mudik menuju kampung halamannya di Mandala, Lampung Tengah, menilai kinerja polisi di Kota Metro sangat baik.

Hal senada, juga di sampaikan oleh Rahman, pemudik asal Provinsi Jambi, yang melintasi wilayah Kota Metro, bersama rombongan keluarganya, menuju kampung halamannya di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Musim Kemarau Basah Tiba, Hama Tanaman Siap Melanda.

“Kita sempat pasrah, karena terjebak kemacetan, saat melintas di jalan raya Kota Metro, tetapi untungnya, polisinya bergerak cepat, mengatur arus lalulintas, sehingga dalam waktu cepat, kemacetan tersebut, bisa terurai dan perjalanan kami kembali lancar”, terang para pemudik. (Arb)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

2 comments

  1. berapa penjang kemacetan nya??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *