Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Lagi-Lagi Aksi Pencurian Sapi Terjadi Di Lampung Timur.

Lagi-Lagi Aksi Pencurian Sapi Terjadi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi tindak pidana pencurian hewan ternak sapi, semakin meluas di wilayah Kabupaten Lampung Timur, kali ini tersangka beraksi di wilayah Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis (21/7).

Korban dalam kejadian kali ini, adalah Sumorejo (55) warga Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, menjelaskan bahwa kronologis pencurian hewan ternak sapinya ini, diduga terjadi diatas pukul 02.00 wib dinihari.

“Sekitar pukul 02.00 wib, saya masih sempat menengok ke kandang, sambil memberi makan sapi saya, tetapi beberapa jam kemudian, kondisi kandang sapinya sudah kosong”, jelasnya.

BACA JUGA:  Paslon Raden Adipati Surya dan Ali Rahman Unggul Telak Terhadap Paslon Juprius-Rina Marlina, Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan 2020

Setelah mengetahui 3 ekor hewan piaraannya hilang, korban dibantu puluhan warga, berusaha menelusuri jejak sapi yang ada di sekitar kandang, hingga pada radius 100 meter dari rumahnya, 2 dari 3 ekor sapi tersebut di temukan, berada di areal perkebunan singkong, sementara 1 ekor sapi betina yang diduga sedang hamil 7 bulan, raib di bawa kawanan pencuri.

“Akibat kehilangan 1 ekor sapi betina ini, saya mengalami kerugian sebesar 15 juta rupiah, dan kasus pencurian sapi ini, sudah saya laporkan ke Kantor Polisi”, tambah Korban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

6 comments

  1. Ya ampun . Nggk mtor gak sapi . Di maling wae

  2. penjahat memang jahat apa aj yg penting duit

  3. selain nyatek malingnya jg dapat uang

  4. uadah curi motor susah sapi yg d paling

  5. wah -wah pencurian sai tetap marak ya

  6. payah nyari duit beener kaya nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *