Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lampung Berhasil Maju ke Delapan Besar Pada Cabor Tenis Lapangan

Lampung Berhasil Maju ke Delapan Besar Pada Cabor Tenis Lapangan

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Kontingen cabor tenis lapangan PWI Lampung berhasil maju ke babak delapan besar, setelah mampu meraih juara pool, runner up pool dan peringkat tiga terbaik kategori usia 27-39 tahun dan 40-49 tahun serta diatas 50 tahun, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII Tahun 2016, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor FPOK UPI Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7).

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Panggung Himbau Anak -anak Tidak Main Mariam Bambu

DSC_0710

Berdasarkan hasil drawing usai laga penyisihan pool, setelah tampil sebagai peringkat tiga terbaik di babak penyisihan pool B, dibabak delapan besar kontingen tenis lapangan PWI Lampung kategori usia 27-39 tahun pasangan Edi Setiawan-Suproyogi akan melawan pasangan kuat Suyitno-Indro Sulistya yang tampil sebagai juara pool A.

Sementara pada kategori usia 40-49 tahun, pasangan ganda PWI Lampung Jimin – Irwin maju kebabak delapan besar setelah berhasil menjadi runner up pool C, yang akan melawan pasangan tangguh Syarif Mustafa-Bachtiar dari Sulawesi Selatan yang tampil sebagai juara pool D.

BACA JUGA:  Nanang Kembali Lantik 4 Pejabat Kepala Desa Dari 2 Kecamatan di Lamsel

DSC_0722

Sedangkan kategori usia di atas 50 tahun juga mampu melangkah kebabak perempat final. Pasangan ganda Edi Sunarso-Bambang Prasetyo setelah tampil sebagai juara pool A, akan melawan tim dari Kalimantan Selatan M. Rizani-Junaidi yang merupakan pertemuan kedua setelah pertandingan pada Porwanas ke XI tahun 2013 di Banjarmasin. (Tim L1)

About admin

Check Also

Basarnas Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu

LAMPUNG1.COM,¬†Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Anak Hanyut di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *