Rabu , Mei 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Raib Di Sikat Maling.

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Raib Di Sikat Maling.

LAMPUNG1.COM, Gara-gara lupa mencabut kunci kontak, ahirnya sepeda motor, warga Lampung Timur, di Kecamatan Gunung Pelindung, raib di bawa kabur tersangka pencurian.

Korban pencurian, Agus Jumono (29), warga Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur, menerangkan, bahwa aksi pencurian 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega, A 6460 FG miliknya ini, diduga dilakukan oleh tersangka dengan cara merusak pintu dapur rumahnya.

BACA JUGA:  Bank Lampung Sosialisasi Aktivasi Mobile Banking, Tabungan BISNIS Lsave Dan Agen Lsmart

Setelah berhasil masuk kedalam, tersangka langsung mengambil sepeda motor, yang terparkir, dengan posisi kunci kontak masih tergantung di sepeda motor kesayangannya ini.

“Saya memang lupa mencabut kunci kontak sepeda motor tersebut, karena saat pulang, langsung beristirahat, dan tidak pernah menyangka akan terjadi aksi pencurian ini”, jelasnya.

Setelah mengetahui sepeda motornya raib, korban segera menghubungi Polsek Gunung Pelindung Lampung Timur, yang segera turun ke lokasi kejadian perkara, untuk melakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan, karena akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian sekitar 5 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dari 9 Perkara, Kasus Curas Menonjol di Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Sebanyak sembilan (9) perkara dengan pelaku 10 tersangka diamankan, termasuk didalamnya kasus curas …

One comment

  1. Ini jd buat pelajaran buat kita semua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.