Senin , Agustus 2 2021
Home / Hukum Kriminal / Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Lampung Timur.

Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang mahasiswa di Lampung Timur, harus pasrah dan merelakan, saat motor kesayangannya, di rebut oleh kawanan begal, yang beraksi di jalan raya Ir Sutami, Bandar Sribawono, pada Senin (11/7) malam.

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan, aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal ini, menimpa seorang Mahasiswa yang bernama Budi Prasetyo (22) warga Desa Purwo Kencono, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Tanggamus Pasang Benner Imbauan di Jalinbar

Aksi pembegalan berawal, saat korban yang sedang mengendarai sepeda motornya, merk Yamaha, dengan nomor polisi BE 4811 PW, di pepet oleh 2 tersangka yang mengendarai motor Honda Beat warna Merah, di Jln Ir Sutami, Bandar Sribawono.

Para tersangka melakukan aksi pembegalan dengan cukup cepat, dengan cara mematikan kontak motor, mengancam dengan alat yang mirip senjata api, kemudian merebut dan membawa kabur sepeda motor tersebut, Korban selanjutnya melaporkan kejadian pembegalan ini, ke Mapolsek Bandar Sribawono Lampung Timur.

BACA JUGA:  Muh Safi'i Akan Ikut Promosikan Produk Kerajinan UMKM di Pembukaan TMMD

“Kejadiannya cepat sekali mas, saya di pepet tersangka, terus di todong pake alat yang mirip pistol, dan motor saya di rebut, dan langsung di bawa kabur ke arah Sribawono”, terang korban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua PPNI Kab Tubaba Belum Menindaklanjuti Persoalan Oknum Buka Praktek Mandiri

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Persoalan Oknum yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan mandiri tanpa mengantongi kelengkapan Izin …

4 comments

  1. sniper kemana sniper..

  2. segera ditindak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *