Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Lampung Timur.

Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang mahasiswa di Lampung Timur, harus pasrah dan merelakan, saat motor kesayangannya, di rebut oleh kawanan begal, yang beraksi di jalan raya Ir Sutami, Bandar Sribawono, pada Senin (11/7) malam.

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan, aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal ini, menimpa seorang Mahasiswa yang bernama Budi Prasetyo (22) warga Desa Purwo Kencono, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kasdam IV Diponegoro Apresiasi Peran Babinsa Wanita di TMMD Reguler Banyumas

Aksi pembegalan berawal, saat korban yang sedang mengendarai sepeda motornya, merk Yamaha, dengan nomor polisi BE 4811 PW, di pepet oleh 2 tersangka yang mengendarai motor Honda Beat warna Merah, di Jln Ir Sutami, Bandar Sribawono.

Para tersangka melakukan aksi pembegalan dengan cukup cepat, dengan cara mematikan kontak motor, mengancam dengan alat yang mirip senjata api, kemudian merebut dan membawa kabur sepeda motor tersebut, Korban selanjutnya melaporkan kejadian pembegalan ini, ke Mapolsek Bandar Sribawono Lampung Timur.

BACA JUGA:  Muscab Pertama DPC HNSI Kabupaten Way Kanan

“Kejadiannya cepat sekali mas, saya di pepet tersangka, terus di todong pake alat yang mirip pistol, dan motor saya di rebut, dan langsung di bawa kabur ke arah Sribawono”, terang korban. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

4 comments

  1. sniper kemana sniper..

  2. segera ditindak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *