Rabu , Mei 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Malam Ini Puncak Arus Balik Lebaran Di Lampung Timur.

Malam Ini Puncak Arus Balik Lebaran Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Puncak arus balik lebaran, di jalan lintas timur, Kabupaten Lampung Timur, di prediksi terjadi pada malam hari ini, Sabtu (9/7).

Prediksi terjadinya puncak arus balik lebaran, di tandai dengan semakin padatnya kendaraan yang melintas di jalan lintas timur, menuju pelabuhan bakauheni, maupun yang menuju Palembang Sumatera Selatan.

Berdasarkan pemantauan Lampung1.com, kendaraan yang melintas pada arus balik pemudik, yang melintasi jalan lintas timur sumatera, padaa malam hari ini, di dominasi oleh pengendara sepeda motor dan mobil-mobil pribadi,

BACA JUGA:  Penampakan Kemanunggalan TNI-Rakyat Di TMMD Kodim Bojonegoro

“Kami memilih perjalanan pada malam hari, karena suasananya lebih adem, dan mudah-mudahan terhindar dari kemacetan”, ujar pemudik yang akan kembali ke Jakarta.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, yang melintas di jalan lintas timur, aparat kepolisian setempat telah menyiagakan 445 personil gabungan, baik dari Polri, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Perhubungan Komunikasi dan Informatika, PU Bina Marga, Pemadam Kebakaran, Orari / Rapi, Pramuka, Pemadam Kebakaran, dan tim terkait lainnya.

BACA JUGA:  Kerjasama dengan Kemenaker, Satgas TMMD Reg-109 Gelar Pelatihan Bengkel

Yang telah di sebar pada 3 titik Pos Check Point, yaitu di Depan Mapolres Lampung Timur, Kecamatan Pasir Sakti, dan di depan SPBU Way Bungur, 3 Pos Pengamanan (Pospam), di jalan raya lintas timur Kecamatan Way Bungur, Bandar Sribawono, dan Labuhan Maringgai, kemudian 2 Pos Pelayanan (Posyan) di Kecamatan Pekalongan dan Labuhan Ratu.

“Semoga pada puncak arus balik malam ini, semua masyarakat, dapat melakukan perjalanannya dengan lancar, aman, dan selamat sampai tujuan”, jelas Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

2 comments

  1. mudah2an para pemudik lancar ngk ada kendala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *