Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Marine Eco Park Jadi Pilihan Rakor Gubernur se-Sumatera

Marine Eco Park Jadi Pilihan Rakor Gubernur se-Sumatera

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur se-Sumatera digelar di pantai Marine Eco Park Brigade Infanteri-3 Mar (Brigif-3 Mar). Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung Komandan Brigif-3 Kolonel Werijon yang diwakili para Perwira, Staf dan Dansatlak Brigif-3 Piabung, Kabupaten Pesawaran, Kamis (28/7).

Dipilihnya pantai Marine Eco Park oleh Pemprov Lampung salah satunya bertujuan untuk memperkenalkan wisata pantai yang ada di Lampung. Selain wisata pantai, di pantai MEP juga terdapat wisata edukasi tentang terumbu karang, keramba jaring apung (KJA) dan patung nelayan dan Marinir.

BACA JUGA:  Polres Lampung Selatan Gelar Operasi Patuh Krakatau 2020 14 Hari Kedepan

DSC_0174Dalam sambutannya, Danbrigif-3 menjelaskan kepada para peserta rakor yang hadir tentang tugas pokok dan kekuatan satuan dibawah Brigif-3 Mar. Selanjutnya rombongan disuguhi dengan keterampilan para prajurit petarung Harimau Sumatera (Brigif-3 Mar) diantaranya halang rintang laut, renang laut, perahu naga, kolone senapan Marinir cilik serta peragaan kostum Marinir.

Para Gubernur yang hadir dalam rakor tersebut sangat mengapresiasi pantai MEP yang nuansa alamnya dinilai masih asli dan indah. Diharapkan MEP dapat menjadi destinasi wisata baik Nasional maupun Intenasional. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Lambar Pimpin Halalbihalal Secara Virtual

LAMPUNG1.COM – Untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lampung Barat …

2 comments

  1. Ini tmpat wisatanya dibuka utk umum gak sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *