Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Masyarakat Minta Pemda Realisasikan Bantuan SDN 1 Handuyangratu

Masyarakat Minta Pemda Realisasikan Bantuan SDN 1 Handuyangratu

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Masyarakat Desa Handuyangratu, Kecamatan Bungamayang, Lampung Utara minta Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah setempat segera merealisasikan bantuan pembangunan untuk SD Negeri yang masih berdinding geribik dan beratap asbes.

Suyanto (51) Kepala Dusun 3 Desa Handuyangratu yang juga merupakan orang tua dari salah satu murid di SD Negeri 1 Handuyangratu, meminta pihak Dinas Pendidikan tidak tebang pilih dalam memberikan bantuan atau merealisasikan alokasi rehab gedung sekolah di Kabupaten setempat. Bahkan untuk melengkapi sarana dan prasarana sekolah itu, warga setempat memberikan bantuan baik papan tulis maupun meja dan kursi.

BACA JUGA:  Pasca TMMD Persaudaraan TNI – Warga Tetap Terjalin

Dilain pihak, Sudaryanti yang bertugas sebagai pengawas di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Bungamayang, mengatakan pihaknya sudah sering melakukan rapat komite sekolah dan mengajukan permohonan bantuan untuk pembangunan gedung sekolah tersebut.

Sudaryanti mengaku tidak mengetahui alasan belum terealisasinya bantuan untuk sekolah dasar tersebut, padahal menurutnya pihaknya telah mengajukan setiap tahun untuk rehab gedung.

SD Negeri 1 Handuyangratu berdiri sejak tahun 1981, telah terdaftar dan diakreditasi sejak tahun 2008. (Faisol)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

One comment

  1. mana perhatian dari pemerintah setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *