Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Menang WO, Tim Tenis Meja Lampung Masuk Babak Perempat Final

Menang WO, Tim Tenis Meja Lampung Masuk Babak Perempat Final

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat РPada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII tahun 2016, tim ganda putra tenis meja Lampung kategori 27-39 tahun dan 40-49 tahun berhasil masuk babak perempat final, setelah menang WO pada babak penyisihan terakhir pool A4 dan pool B7, yang digelar di Auditorium Gedung Kebudayaan UPI Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7).

Kemenangan WO tim ganda putra Lampung Darul K-Helmi Jaya pada pool A4 kategori usia 27-39 tahun, disebabkan lawan yang berasal dari Kalimantan Timur Rudi M – Adikarya tidak menggunakan bet sesuai standar PTMSI, meski panitia telah memberikan waktu selama 15 menit.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Apresiasi Dukungan DPRD terhadap Raperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Ini merupakan kedua kalinya tim Lampung menang WO. Sebelumnya tim Lampung dinyatakan menang WO atas pasangan Efward H – Hery asal Sumatera Selatan, yang juga merupakan pengantarpasangan Darul K – Helmi Jaya lolos ke babak perempat final.

DSC_0091

Sementara pada tenis meja kategori usia 40-49 tahun juga dinyatakan menang WO oleh panitia, setelah tim Lampung pasangan ganda M. Heri Kodri-Darwin gagal bertanding di pool B7 karena lawannya dari Jawa Timur tidak hadir. Hal yang sama kembali di alami tim Lampung M. Heri Kodri-Darwin, lawan mereka asal Bangka Belitung juga tidak hadir di lokasi pertandingan hingga batas waktu yang diberikan oleh panitia, sehingga M. Heri Kodri-Darwin kembali dinyatakan menang WO dan lolos ke babak perempat final.

BACA JUGA:  Musim Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD dan Warga Dalam Mewujudkan Pembangunan

Darwin mengaku menyesal tidak dapat bertanding menghadapi dua tim lawannya itu, padahal dirinya telah mempersiapkan diri dengan matang untuk mengantarkan Lampung menjadi juara di Porwanas ke XII tahun 2016 ini.

Sementara itu, Official Tenis Meja Lampung Achmad Bastari mengapresiasi panitia Porwanas XII cabang tenis meja, yang telah bertindak tegas terhadap tim yang menurutnya tidak sportif dan tidak memenuhi ketentuan, sehingga tim yang sportif pantas dan berhak mendapatkan kemenangan WO. (Tim L1)

About admin

Check Also

Tiyuh Panaragan Jaya Utama Diresmian Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Lampung1.com Tubaba:Dalam rangka peresmian Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *