Minggu , Maret 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Mobil Oleng dan Tabrak Pagar Tembok Hingga Terbalik

Mobil Oleng dan Tabrak Pagar Tembok Hingga Terbalik

 

Mobil Oleng Tabrak Pagar Tembok Hingga Terbalik

Dikirim oleh Redaksi pada 12 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ratu Dibalau. Tepatnya di depan ruko nomor 33, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung pukul 4.30 WIB menjelang waktu sholat subuh, Selasa (12/7/2016).

Diketahui pengendara mobil Xenia BE 2048 YI bernama Ronald Panggabean, yakni warga Jalan Damar, gang Irja, RT 014/ RW 006, Way Huwi, Jati Agung.

Korban Ronald melintas dari Way Kandis menuju Tanjung Karang. Saksi mata, Sandra yang berjaga malam di dekat tempat kejadian mengungkapkan, sekitar 100 meter sebelum lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Ronald terlihat berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng.

Selanjutnya mobil hampir menabrak pohon yang ada di pinggir jalan, kemudian mobil berwarna silver itu terbalik usai menabrak pagar semen yang ada disamping ruko hingga terdengar suara ledakan keras, namun tidak mengeluarkan api.

Warga yang berada di lokasi mengatakan, korban dikenal dengan panggilan Ronald Sumbing. Dugaan para warga, Ronald mengemudi dengan keadaan mabuk, namun belum dipastikan apakah korban usai mengkonsumsi minuman beralkohol atau narkoba.

Warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian segera mengevakuasi korban. Meski masih sadar, namun korban terlihat sangat kesakitan, akibat luka di sekitar wajah, tangan dan dadanya karena benturan.

Dengan menggunakan mobil pick up, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Imanuel yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung guna mendapatkan penanganan medik. (Sandi)

About admin

Check Also

Satgas TMMD Kodim Kudus Kawal Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Salah satu Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -107 …

4 comments

  1. jangan memaksakan diri klo gk fit badan

  2. terlalu ngebut geh

  3. terlalu memaksakan diri

  4. biarin aja gak usah ditolong kerjanya mabok kebut kebutan,,..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *