Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Motor Hasil Curanmor SPBU Batanghari, Di Temukan Polisi.

Motor Hasil Curanmor SPBU Batanghari, Di Temukan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Gerakan cepat dan kerjasama yang baik antar jajaran kepolisian Polres Lampung Timur, dan Polres Kota Metro, ahirnya berhasil menemukan 1 unit sepeda motor, yang diduga hasil aksi pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan si SPBU / Pom Bensin Batanghari, pada Rabu (6/7) kemarin.

Hanya selang beberapa jam setelah kejadian aksi curanmor, yang menimpa SPBU / Pom Bensin Batanghari, polisi berhasil menemukan 1 unit sepeda motor merk Kawasaki Ninja warna hitam, milik salah satu Anam, (28) warga Kecamatan Bandar Sribawono, yang merupakan karyawan SPBU Batanghari, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Warga Desa Kalikondang Sangat Menantikan Kehadiran Dansatgas TMMD

Kasat Sabhara Polres Kota Metro, AKP Catur Hendro, menjelaskan, penemuan barang bukti sepeda motor tersebut, berawal saat anggota sabhara Kota Metro, menerima laporan dari warga masyarakat di wilayah Kecamatan Metro Pusat, yang mencurigai adanya sepeda motor merk Kawasaki yang di tinggalkan pengemudinya.

Sepeda motor tersebut diduga di tinggal tersangka, setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran, dan tembak menembak, antara anggota Polsek Batanghari, Lampung Timur, yang melakukan aksi pengejaran, dengan ke-2 orang tersangka aksi curanmor tersebut.

BACA JUGA:  Ini Tanggapan Warga Saat Rumahnya Dibedah TNI Kodim Kudus Pada Program TMMD 107

“Kita sudah amankan sepeda motor yang diduga hasil curanmor di SPBU/Pom Bensin Batanghari, di Mako Pos Pantau Satuan Sabhara, Lapangan Samber, Kota Metro, hanya selang beberapa jam setelah kejadian, Rabu kemarin”, terang AKP Catur Hendro.

Sementara Manager SPBU Batanghari, Idham Khalid Daulay, didampingi Kapolsek Batanghari, AKP Husni, yang melakukan pengecekan di Pos Pantau Sabhara, Lapangan Samber, Kota Metro, membenarnya bahwa sepeda motor tersebut, merupakan sepeda motor hasil aksi kejahatan di Pom Bensin Batanghari, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Club Sepeda Gojes Pesawaran Adakan Sosialisasi Donor Darah

“Ini adalah bentuk gerak cepat, serta kerjasama yang baik antara jajaran Kepolisian di Lampung Timur, dan Kota Metro, selanjutnya, kita akan memproses pengambil alihan barang bukti sepeda motor tersebut, dari Pos Pantau Sabhara, Lapangan Samber Metro, untuk di bawa ke Mapolsek Batanghari, guna proses penyelidikan lebih lanjut”, Terang Kapolsek Batanghari. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tak Rela Kehilangan Bansos, Warga Serbu Gerai Vaksin Hingga Mengular Panjang

Lampung1.Com Way Kanan — Dengan keluarnya salinan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *