Jumat , Mei 13 2022
Home / Politik / Muscab II PKB Tubaba di Tunda

Muscab II PKB Tubaba di Tunda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Ketua Karetaker Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulang Bawang Barat Khidir Bujung didampingi Ketua Fraksi PKB Tubaba Solih, mengatakan Muscab II PKB Tubaba ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal itu disampaikan Khidir Bujung disela-sela┬ápersiapan Muscab II yang tadinya akan digelar pada Jum’at (29/7) di Komplek Yayasan Matholi’ul Falah Candrakencana, Tulang Bawang Tengah.

BACA JUGA:  Pohon Langka Di Nusakambangan Mulai Punah Kodim Cilacap Bersama BKSDA Lakukan Ini

Menurut Khidir Bujung, penundaan Muscab II adalah atas perintah DPP PKB. Khidir mengatakan terdapat dua alasan yang mendasari diundurnya Muscab II PKB, yakni urusan administrasi internal partai, dan Tulang Bawang Barat yang akan menggelar Pilkada dianggap rawan jika melakukan pergantian kepengurusan sebelum dilaksanakan Pilkada. Karena itu Muscab II PKB ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, sesuai peraturan PKPU bahwa SK kepengurusan harus satu bulan sebelum mendaftarkan calon Kepala Daerah ke KPU.

BACA JUGA:  Sosialisasi Kartu Petani Provinsi Lampung Berjaya Di Pringsewu

Meski begitu, Khidir Bujung mengatakan pihak pusat akan memperpanjang kepengurusan karteker yang sudah ada, seperti dirinya sebagai Ketua dan Soleh sebagai Sekretaris. Dirinya meminta seluruh kader partai PKB Tubaba dapat memaklumi dan memahami, serta memenuhi administrasi ke Pusat. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ditjen Bina Keuda Kemendagri Pacu Pegawai Tingkatkan Kualitas Diri dan Kinerja Pelayanan

LAMPUNG1.COM, Jakarta- Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terus melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.