Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemudik Manfaatkan Fasilitas Dapur Umum Di Lampung Timur

Pemudik Manfaatkan Fasilitas Dapur Umum Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Keberadaan fasilitas dapur umum, yang disiapkan pemerintah kabupaten Lampung Timur, serta organisasi kemasyarakatan, di beberapa titik pos pengamanan, dan pos pelayanan arus mudik, yang di siagakan aparat kepolisian, mendapat respon positif dari para pemudik yang melintas di jalan raya lintas timur.

Toni, salah seorang pemudik asal Jawa Barat, yang hendak merayakan lebaran bersama keluarganya di Lampung Timur, menyatakan sangat terbantu dengan adanya fasilitas dapur umum yang di siapkan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Para Pelaut Cilacap Pertahankan Ritme Kerja Mendayung di Darat, Lokasi TMMD Banyumas

“Saat turun dari kapal malam tadi, saya sudah agak ngantuk, tetapi ketika melintas di Kecamatan Pasir Sakti, ternyata ada pos dapur umum, yang menyiapkan kopi gratis dan bisa untuk tempat istirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah orang tua saya di Batanghari”, jelasnya.

Sementara Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, dan Bupati Lampung Timur, Chusnunia, kembali memantau kondisi di beberapa pos pengamanan dan pelayanan, serta dapur umum, di beberapa titik jalan raya lintas timur, pada Rabu (5/7) siang.

BACA JUGA:  Program Aladin TMMD Kodim Bojonegoro, Rumah Yadiman Dikerjakan

Kapolres dan Bupati Lampung Timur, ingin seluruh personil dan keberadaan pos-pos tersebut, benar-benar dapat berfungsi secara optimal, melayani warga masyarakat, khususnya para pemudik, yang melintas di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

“Kami ingin semua personil dan pos yang telah kita siapkan ini, benar-benar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya para pemudik”, Tegas AKBP Harseno. (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

5 comments

  1. boleh juga,maju polisi

  2. mantap..tapi jangan sampaai meleng pak polisi,penjahat ada dimana” melakukan nya kapan aja

  3. sangat kreatif untuk pemudik lampung timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *