Sabtu , Juli 31 2021
Home / Hukum Kriminal / Penemuan Mayat ABG, Gegerkan Warga Kota Metro

Penemuan Mayat ABG, Gegerkan Warga Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Penemuan seorang Mayat perempuan ABG, yang terkubur di lumpur, di dalam saluran irigasi, pada Kamis (28/7), di sekitar jalan baru 22 Kota Metro, membuat geger warga masyarakat Kota Metro.

Wakapolres Kota Metro, Kompol Radius Utama, menerangkan, penemuan mayat wanita ini, di laporkan oleh warga masyarakat, yang saat itu melintas, dan mencurigai ada bentuk menyerupai tangan, di dalam saluran irigasi, yang agak tertutupi lumpur.

BACA JUGA:  Ini Dia! Rangking Kebocoran Anggaran Provinsi

“Karena penasaran, warga sempat mendekati dan memeriksa, ternyata itu memang bagian tubuh manusia, sehingga warga langsung melaporkan kepada pamong, yang di teruskan kepada pihak kepolisian Polres Kota Metro”, Jelas Wakapolres Metro.

Aparat kepolisian Polres Kota Metro dan pamong, di bantu warga segera membongkar tumpukan lumpur tersebut, dan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani Kota Metro, untuk dilakukan proses Otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

BACA JUGA:  Hadiri Syukuran HUT ke 75 Brimob, Gubernur Lampung sampaikan Selamat

Berdasarkan informasi yang di himpun pihak kepolisian, identitas mayat ABG yang di temukan ini, adalah Helen (15), yang berstatus pelajar kelas 2 SMP YPI, yang merupakan warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

“Kita Masih selidiki motif kejadian ini, tetapi Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban ini tidak pulang sejak tadi malam, dan pamitnya pergi bersama temannya”, ujar Kompol Radius Utama. (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *