Senin , Oktober 3 2022
Home / Hukum Kriminal / Perampok Bersenjata Api, Gasak Uang Ratusan Juta & Puluhan Gram Emas Di Lampung Timur.

Perampok Bersenjata Api, Gasak Uang Ratusan Juta & Puluhan Gram Emas Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kawanan Perampok bersenjata api, kembali beraksi di wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, dan berhasil membawa uang tunai ratusan juta rupiah, serta emas puluhan gram, dari rumah korbannya.

Kapolsek Labuhan Ratu, AKP Salman Fitri, menjelaskan, bahwa kejadian perampokan ini menimpa Miswan (60), warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Diduga kuat aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 04.00 wib, Senin (25/7), saat istri korban berniat ke kamar mandi, tiba-tiba 4 orang tersangka yang masuk lewat pintu belakang, langsung mengancam istri korban dengan senjata api jenis pistol.

BACA JUGA:  Walikota Metro Punya Program "Nikah Gratis"

Melihat istrinya di todong senjata api, bahkan sempat di pukul oleh salah satu tersangka, ahirnya korban dan istrinya memilih pasrah, saat di ikat dengan menggunakan kain, sambil melihat para tersangka menggasak uang tunai sebesar 200 juta rupiah lebih, 80 gram emas, 2 unit HP, serta puluhan dus rokok, dari dalam warung yang ada di depan rumah korban.

Setelah berhasil menggasak harta benda korban, para tersangka langsung kabur melarikan diri, dan korban selanjutnya langsung menghubungi aparat kepolisian terdekat.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Sempatkan Bantu Petani Mupuk Tanaman Bawang

“Pihak Kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan upaya penyelidikan, untuk memburu kawanan perampok bersenjata api tersebut”, Jelas AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

One comment

  1. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.