Rabu , Januari 26 2022
Home / News Lampung1 / Peringati HUT ke-9, Pemkab Pesawaran Gelar Paripurna Istimewa

Peringati HUT ke-9, Pemkab Pesawaran Gelar Paripurna Istimewa

 

Peringati HUT ke-9 Pemkab Pesawaran Gelar Paripurna

Dikirim oleh Redaksi pada 21 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Pesawaran, Pemerintah Kabupaten setempat menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-9.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para mantan Pejabat Bupati Kabupaten Pesawaran. Dirinya juga menyampaikan, Pemerintah akan lebih serius membangun sektor pariwisata yang ada di “Bumi Andan Jejama”.

BACA JUGA:  Asisten II Pemkab Tulangbawang Membuka Pelatihan Jurnalistik Bagi Operator Kampung Se Tulangbawang

Menurut Dendi, saat ini usia Pesawaran sudah 9 tahun, dimana angka 9 adalah angka menuju kesempurnaan. Ia berharap, di Hari Ulang Tahun ke-9 ini dapat terwujud Pesawaran yang makmur, sejahtera, rukun dan damai.

Dalam sambutan Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang diwakili Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Budi Harto mengucapkan selamat dan berharap di HUT ke-9 ini, Kabupaten Pesawaran terus meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat agar terwujud Pesawaran yang di cita-citakan. (Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kejari Tanggamus Lakukan Inovasi Dengan Program “RUBIKON “

LAMPUNG1.COM, Tanggamus -Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus  melaksanakan …

7 comments

  1. Semoga harapan di HUT ke-9 bisa trwjud

  2. lamun niku yes nyak stenbay gawoh

  3. hidup bumi andan jejama

  4. hidup bumi andan jeama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.