Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PKS Usung Hanan Razak-Heri Wardoyo Maju Pilkada 2017

PKS Usung Hanan Razak-Heri Wardoyo Maju Pilkada 2017

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hanan Abdul Razak dan Heri Wardoyo ditetapkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang pada pilkada 2017 mendatang. Sesuai SK DPP PKS nomor 760/SKEP/DPP-PKS/1437.

Selain mengusung pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Tulang Bawang, PKS juga merekomendasi 3 (tiga) paslon lain untuk maju pada pilkada 2017 mendatang. Seperti di Lampung Barat, PKS mengusung pasangan Edi Irawan Arif – Ulul Azmi. Hal ini sesuai SK DPP nomor 759/SKEP/DPP-PKS/1437 dan menurutnya Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, sepak terjang Edi-Pai di Lambar meningkat signifikan.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Hadiri Perayaan Natal Bersama ASN, Polisi dan TNI

20160731_151811Untuk Kabupaten Pringsewu, PKS resmi mengusung Sujadi Sajad melalui SK DPP 762/SKEP/DPP-PKS/1437. Sementara untuk Tulang Bawang Barat, PKS mengusung maju Umar Ahmad-Fauzi Hasan melalui SK DPP nomor 761/SKEP/DPP-PKS/1437.

Sementara untuk Pilkada Mesuji, Ketua DPW PKS mengatakan, terkait nama-nama bakal calon yang akan diusulkan ke-DPP, sedang dalam proses tindak lanjut Ketua Korwil Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi.
“Karena Mesuji ini terakhir, jadi kita baru sampaikan kepada Korwil Sumbagsel Pak Gufron Aziz Fuadi untuk ditindak lanjuti” ungkapnya.

BACA JUGA:  DPC BNM RI Pesisir Barat Apresiasi Jajaran Polres Lambar

Dirinya memaparkan jika ada dua calon yakni Khamami dan Ismail Ishak yang salah satunya akan mendapatkan restu Saibul Iman. “Insya Allah sebentar lagi. kemungkinan pekan ini”. Pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *