Sabtu , Januari 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Porwanas ke XII di Buka Langsung Oleh Gubernur Jawa Barat

Porwanas ke XII di Buka Langsung Oleh Gubernur Jawa Barat

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII tahun 2016 dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan, dilanjutkan dengan pemukulan gendang sebagai tanda dibukanya Porwanas XII secara resmi, di Lapangan Universitas Pendidikan (UPI) Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Porwanas ke XII yang mengusung tema “Pertemanan dan Menjalin Silaturrahmi, serta Menjunjung Tinggi Nilai Sportivitas, Bukan Anggota PWI Kalau Tidak Sportif” itu dimulai pada 25-30 Juli 2016, di ikuti 1807 Kontingen dan dihadiri 5000 Wartawan dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan BPJS Ketenagakerjaan oleh Ketua PWI cabang Jawa Barat Mirza Zulhadi kepada lima cabang perwakilan PWI secara simbolis, serta penyerahan piala oleh Ketua PWI Pusat Margiono.

IMG_20160726_152446

Ketua PWI Pusat Margiono dan Ketua PWI Provinsi Jawa Barat Mirza Zulhadi mengajak seluruh kontingen untuk mendukung terselenggaranya Porwanas yang sedang berlangsung.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan menjelaskan tujuan diselenggarakan nya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar wartawan, untuk saling mengenal antara satu dan lainnya.

Selain Gubernur Jawa Barat, turut hadir Gubernur Sumatera Barat Iwan Praitno, Gubernur Bangka Belitung Rustam Efendi, Ketua PWI Pusat Margiono, Ketua PWI cabang Provinsi Jawa Barat Mirza Zulhadi.

Pembukaan Porwanas ke XII dimeriahkan oleh pawai kontingen dan tarian kolosal yang menyuguhkan tarian daerah seluruh Indonesia, serta dihibur oleh artis kondang Bandung Dul Sumbang. (Tim L1)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *