Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Punya Istri 3, Tersangka Masih Nekat Cabuli Anak Tirinya.

Punya Istri 3, Tersangka Masih Nekat Cabuli Anak Tirinya.

LAMPUNG1.COM, Seorang laki-laki yang telah memiliki 3 istri, ternyata masih merasa kurang puas, sehingga nekat mencabuli anak tirinya berkali-kali, sehingga ahirnya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Kantor Polisi.

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Heriyanto, menerangkan, kronologis kejadian pencabulan berawal saat tersangka yang berinisial Mur (46) warga Desa Kedung Ringin, Kecamatan Pasir Sakti, merasa tergoda dengan kemolekan tubuh anak tirinya yang bernama Bunga (14) bukan nama KTP, saat sedang nonton Televisi di rumahnya.

BACA JUGA:  Tahun Terus Berganti, Mengapa Nasib Masih Begini?

Tersangka yang sudah tergoda nafsu setan ini, kemudian mengancam, dan menakut-nakuti putri tirinya, agar diam dan tidak melawan, saat kemaluannya di raba-raba, hingga ahirnya di paksa melakukan hubungan badan oleh tersangka.

Rupanya aksi pencabulan ini, terus dilakukan selama 3 tahun, atau hingga korban memasuki usia 17 tahun, sebelum ahirnya terbongkar, oleh ibu kandung korban, yang merupakan istri ke-3 tersangka, saat melihat putri kesayangannya di paksa memenuhi hasrat birahi ayahnya, di kamar mandi, pada Senin (11/7) malam.

BACA JUGA:  Lagi TNI dan Warga Hadapi Medan Sulit di TMMD Petahunan

Ibu kandung korban yang merasa tidak terima dengan perbuatan suaminya ini, langsung melaporkan aksi bejat tersangka ke Mapolsek Pasir Sakti, Lampung Timur, sehingga polisi di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pasir Sakti, Bripka Eki Agustiawan, langsung membekuk tersangka, dan membawanya ke Mapolsek Pasir Sakti, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Selain menangkap tersangka, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa Celana Dalam, Kain Korden, untuk melengkapi berkas penyidikan lebih lanjut terkait perkara tindak pidana pencabulan ini”, terang Kapolsek Pasir Sakti. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

6 comments

  1. dasar bejat,..bapa biadap

  2. ya ini lah dunia sekarang

  3. ini projek percontohan hukuman kebiri…. jangan sampai gak ..

  4. nah ini yang harus dikebiri…

  5. dasar otak cabul..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *