Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PWI Lampung Kembali Berhasil Raih Medali Emas di Cabor Atletik

PWI Lampung Kembali Berhasil Raih Medali Emas di Cabor Atletik

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Selain cabang olahraga futsal, PWI Lampung juga berhasil raih medali emas pada cabang olahraga atletik nomor lari 5000 meter, di ajang tiga tahunan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII, yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Medali emas tersebut di sumbang oleh atlet PWI Lampung cabor atletik Suparman, yang juga merupakan peraih medali emas di Porwanas XI di Banjarmasin lalu. Dengan nomor lari 5000 meter, Suparman mampu menyentuh garis finish terdepan dengan waktu 24,07 detik, di lintas atletik lapangan Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Masyarakat Berbudaya Ketiimuran, Masyarakat yang Junjung Tinggi Gotongroyong

Sementara medali perak diraih oleh atlet dari Sumatera Utara, dan perunggu diraih oleh DI Yogyakarta.

IMG_20160729_114752

Tak hanya meraih medali emas, atas prsetasinya itu Suparman juga mendapatkan bonus dari Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, pengurus KONI Lampung, manager, dan lainnya, dengan total Rp. 13 Juta.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian merasa bangga dan sangat bersyukur atas hasil yang didapat oleh atlet PWI Lampung. Orang nomor satu di jajaran PWI Lampung itu memang yakin atlet PWI Lampung cabang olahraga atletik akan mampu meraih medali emas.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim 0422 Lambar Ikut Bantu Proses Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia

Namun, pada cabor atletik nomor lari 3000 meter, PWI Lampung harus merelakan medali emas jatuh ditangan peserta lain, yakni Jawa Barat, sedangkan medali perak di raih oleh atlet Provinsi Jambi. (Tim L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.