Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / PWI Lampung Tambah Koleksi Mendali dari Lomba Karya Jurnalistik
Jpeg

PWI Lampung Tambah Koleksi Mendali dari Lomba Karya Jurnalistik

LAMPUNG1.COM, Bandung – PWI Lampung berhasil meraih mendali dari lomba Karya Jurnalistik. Syahroni Yusup yang mewakili dalam kategori fotografi, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII di Bandung – Jawa Barat. Berlangsung di Auditorium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Rabu (27/7).

Kontingan Lampung ini mengaku puas dengan pencapaianya, ,meski hanya mampu membawa pulang mendali perunggu dengan menduduki juara ke-3. Perolehan koleksi medali tersebut merupakan target PWI Lampung pada Porwanas ke XII Bandung tahun ini.

BACA JUGA:  Pemasangan Atap Rumah Isolasi Dimulai

Syahroni mengatakan, perlombaan Jurnalistik kategori fotografi memang sesuai dengan profesinya selama ini. “Ya saya harus puas dengan perolehan Perunggu, dan ini akan saya persembahkan untuk PWI dan Provinsi Lampung”Kata Syahroni.

Sedangkan juara pertama dari lomba karya jurnalistik kategori fotografi diraih oleh Kontingan dari Jawa Barat Arif hidayah, disusul posisi ke-2 Hendry Priyatmoko Kontingan asal Kalimantan Tengah dan juara 3 Syahroni Yusup dari Lampung. (Tim L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. sukses jurnalistik,maju terus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *