Senin , Maret 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PWI Way Kanan Kawal Cabor Bridge Pada Porwanas XII

PWI Way Kanan Kawal Cabor Bridge Pada Porwanas XII

 

PWI Way Kanan Kawal Cabor Bridge pada Porwanas XII

Dikirim oleh Redaksi pada 26 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – PWI Kabupaten Way Kanan di percaya oleh PWI Lampung mengawal cabang olahraga bridge, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, mulai 25-30 Juli 2016.

Pertandingan cabang olahraga bridge sendiri di laksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), diikuti oleh 14 Provinsi di Indonesia, salah satunya Provinsi Lampung yang mempercayakan PWI Kabupaten Way Kanan mengawal atlet bridge dengan harapan dapat meraih medali emas.

BACA JUGA:  Pemkab Lambar Gelar Upacara HUT RI ke 72

Atlet PWI Lampung cabang olahraga bridge berhasil mengalahkan lawan pada dua babak, yakni Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, namun kalah pada babak ketiga saat melawan Sulawesi Utara.

Pada Porwanas XII tahun ini, PWI Lampung mengikuti delapan cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya atletik, billiard, catur, tenis meja, bridge, bulutangkis, tenis lapangan, dan futsal.

Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) digelar berkat kerjasama PWI Pusat dan Siwo PWI Pusat. Sementara panitia Porwanas diatur oleh Siwo PWI Pusat dibantu oleh seluruh Siwo PWI dari masing-masing daerah, salah satunya termasuk Siwo Provinsi Lampung yang diketuai Rusidi. (Tim L1)

About admin

Check Also

Melihat Sales Remote TV Tak Bermasker, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Ditangah Kesibukannya menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *