Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Sambut Idul Fitri 1437 Hijriah, PWI Pesawaran Bagikan Daging

Sambut Idul Fitri 1437 Hijriah, PWI Pesawaran Bagikan Daging

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pesawaran membagikan daging sapi kepada anggotanya. Pemototangan sapi dilakukan di kantor PWI setempat, Senin (4/7).

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, dan dalam bentuk syukur, PWI Pesawaran membagikan daging sapi kepada seluruh anggota PWI Pesawaran sebanyak 50 orang. Pembagian daging sapi dilaksanakan langsung di Kantor PWI Kabupaten Pesawaran, tepatnya di Jalan Satria No. 43 Desa Bagelan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Pospema Tuba Dan Tubabar Akan Segera Dikukuhkan

Ketua Panitia acara Muhajirin mengatakan, kedepan kegiatan ini akan dijadikan rutinitas tahunan, terutama untuk seluruh anggota PWI. “Kegiatan ini, kami berusaha untuk dijadikan kegiatan rutin tahunan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri” ujarnya.

Kepengurusan PWI Pesawaran yang diketuai oleh Drs. Erdanizar pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Pesawaran. Segenap pengurus PWI Pesawaran, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

4 comments

  1. mungkin butuh piknik

  2. Belum cukup Sapinya. kali yaa..

  3. apa kah harus anggota PWI ?kenapa tidak menuju memberi masyarakat yang bisa dibilang minim?

  4. daging nya di bagiin sama kaum duafa juga apa enggak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *