Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / SMAN 1 Kalianda Harapkan Dukungan Pemda Setempat

SMAN 1 Kalianda Harapkan Dukungan Pemda Setempat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – SMA Negeri 1 Kalianda merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini kualitasnya di anggap baik.

Untuk melahirkan sumber daya manusia yang mumpuni, SMA Negeri 1 Kalianda membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, khususnya Pemerintah Daerah setempat.

SMA Negeri 1 Kalianda bertekad memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi siswa-siswinya, untuk itu sekolah yang telah banyak mengukir prestasi ini membutuhkan sarana teknologi penunjang belajar mengajar, seperti komputer.

BACA JUGA:  Ajak Semua Pihak Jaga Hasil TMMD Petahunan

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Bambang Jiko Parwoto, saat ini sekolah hanya mampu membeli komputer sebanyak 29 unit dari dana sekolah, sementara sisanya sebanyak 40 unit komputer telah dijanjikan Pemkab melalui Dinas Pendidikan setempat, namun hingga kini belum terealisasi.

Bambang berharap usulan bantuan teknologi komputer yang telah diajukan oleh pihaknya dapat segera terealisasi, sehingga proses belajar mengajar menggunakan teknologi komputer di SMA Negeri 1 Kalianda dapat berjalan sesuai harapan. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

2 comments

  1. dri kepala sekolah nya gmna tuh?merapat gk ke pejabat” lamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *