Minggu , Februari 21 2021
Home / Nasional / Tim Futsal Usia 40 PWI Lampung Taklukan Sum-Bar 16 -1

Tim Futsal Usia 40 PWI Lampung Taklukan Sum-Bar 16 -1

LAMPUNG1.COM, Bandung – Tim futsal Porwanas PWI Lampung usia 40 tahun keatas, berhasil mengikuti jejak juniornya yang sudah lebih dahulu menang.

pada pertandingan perdananya menghadapi Tim futsal PWI Provinsi Sumatra Barat, tim yang dikomando Ketua Siswo Rusidi ini berhasil menang telak dengan skor 16 -1.

Jalannya permainan memang terlihat tidak seimbang, dimana beberapa kali Tim futsal PWI Lampung dengan mudahnya menjebol pertahanan gawang lawan. Pada babak pertama, tim asuhan Suprapto ini sudah unggul 10 -0.

BACA JUGA:  Hujan Lebat, 12 Pekon di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Terendam Banjir

Usai pertandingan, Ketua Siwo Rusidi mengungkapkan, dengan kemangan ini artinya kita tinggal menghadapi kalimantan selatan di penyisihan group.

“Peluang kita untuk menjadi juara group memang terbuka lebar dengan hasil seri saja, tim kita bisa raih juara group” Kata dia.

Dirinya menambahkan, Tim kalimantan adalah peraih mendali perak pada porwanas di Banjarmasin 3 tahun lalu, artinya Tim futsal PWI Lampung harus fokus untuk meraih poin maksimal. (Pranata)

About admin

Check Also

Gara-Gara Kembang, Seorang Warga Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Membawa Paksa seorang warga ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat …

One comment

  1. Semoga menjadi juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *