Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Tim Official Lomba Jurnalis Bertekat Raih Emas
Jpeg

Tim Official Lomba Jurnalis Bertekat Raih Emas

LAMPUNG1.COM, Bandung – Tim Porwanas PWI Lampung ikuti lomba Jurnalistik, dan bertekat membawa pulang mendali emas untuk Provinsi Lampung Porwanas ke-XII di Bandung, Jawa Barat.

Lomba Jurnalistik di ikuti tiga orang wartawan dari Lampung dan bertekat untuk meraih medali emas, atau paling tidak medali perak dengan. Tiga kategori perlombaan yang di ikuti yaitu Photography, siaran Radio dan Karya Tulis (Reportase).

BACA JUGA:  Kondisi Geografis Petani Enggan Gunakan Traktor untuk Membajak

Sementara menurut tim Official Lomba Journalistik Furqon Kontingan Lampung mengatakan, pihaknya Optimis dan bisa sumbang Emas dan Minimal Perak.

“Kemenangan bukan hal utama, namun turut serta semarak lomba itu yang menjadi hak dan tanggungjawab sebagai Jurnalis. Pada lomba Jurnalis diharapkan dapat sumbang Emas atau minimal Perak” kata Furqon.

Ketiga Peserta Lomba Karya Journalist di ikuti oleh Vera Aglisa Karya Tulis. Syahroni Yusup Fotografi, dan Novi Balga peserta Reportase/Radio. Ketiganya telah memenuhi Standar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang telah ditetapkan oleh PWI. (Tim L1)

About admin

Check Also

Kapolres Lampung Timur : “Pasca Perkelahian Antar Pemuda, Kondisi Di Labuhan Maringgai Tetap Kondusif”

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyampaikan bahwa pasca terjadinya perkelahian antar pemuda, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *