Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Umar Ahmad Himbau Pegawainya Bekerja Sesuai Tupoksi

Umar Ahmad Himbau Pegawainya Bekerja Sesuai Tupoksi

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad gelar apel dan halal bihalal, di Lapangan Pemda setempat, Senin pagi (11/7).

Kegiatan di awali sidak di tempat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Harwan Sahri, dilanjutkan dengan pidato Umar Ahmad sebagai Kepala Daerah yang memberikan sambutan sekaligus pengarahan di hadapan ribuan aparatur Pemkab Tulang Bawang Barat yang telah hadir sejak pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:  Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Hanyut di Langkapura

Dalam sambutannya, Umar Ahmad atas nama pribadi maupun Pemkab Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab setempat. Dirinya juga berterimakasih kepada pegawai yang telah hadir pada hari pertama bekerja pasca libur hari raya.

Di akhir sambutan, orang nomor satu di jajaran Pemkab Tulang Bawang Barat itu menghimbau kepada seluruh pegawainya untuk senantiasa bekerja sesuai tupoksi demi memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Satgas dan Warga Gotongroyong Ciptakan Hubungan Yang Harmonis

Usai memberikan pengarahan, tanpa didampingi Wakilnya Fauzi Hasan, Bupati Umar Ahmad bersama Sekda Herwan Sahri, Asisten, dan para pejabat Pemkab Tubaba, berbaris dan bersalaman dengan seluruh PNS maupun Honorer Pemkab setempat. (Taufik/Hamid).

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

2 comments

  1. kerja….kerja…kerja….

  2. denger.. kerja yang bener.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *