Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Waspada, Aksi Curanmor, Mulai Masuk Ke Area Sekolah.

Waspada, Aksi Curanmor, Mulai Masuk Ke Area Sekolah.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat, harus ekstra waspada, karena aksi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, di wilayah hukum Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, sudah mulai merambah masuk ke halaman parkir sekolah, pada Senin (18/7).

Korban dalam aksi curanmor di dalam lingkungan sekolah ini, adalah Yulian Angel, seorang pelajar di MTS Negeri 1, di Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut korban, saat itu dirinya berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat warna biru, dengan nomor polisi BE 3973 F, setibanya di sekolah, motor milik orang tuanya ini, langsung diparkir, dan dirinya langsung masuk ke ruang kelas.

BACA JUGA:  Hari ini Giliran Juprius dan Rina Marlina Mendaftar di KPU Way Kanan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

Tetapi saat pulang sekolah, korbaan merasa terkejut, karena sepeda motornya sudah tidak ada lagi, di tempat parkir, sehingga dirinyaa langsung menghubungi pihak sekolah, dan langsung menghubungi aparat kepolisian Polsek Batanghari, Lampung Timur.

“Selain kehilangan motor seharga 14 juta rupiah, saya juga kehilangan HP Android, yang saya letakkan di bawah jok sepeda motor beat tersebut”, jelas korban.

Sementara hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk memburu tersangka yang diduga melakukan aksi curanmor tersebut.

BACA JUGA:  Heiza Sebut BNS Sudah Layak Truck Damkar Standby 24 Jam

Polisi juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan bermotornya, baik di rumah, ataupun di tempat-tempat umum, bahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, sebaiknya pengguna kendaraan bermotor, memasang kunci pengaman ganda, pada sepeda motornya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

10 comments

  1. kongsian sama satpam/orang dalem itu ma

  2. Wah hrs di perketat ni keamanan di sekolah

  3. mana itu satpam nya?kalo ada yg kehilangan cecer satpam nya!!!!

  4. koncinya buat duble gembok jd agak susah malingnya

  5. harus waspada para siswa parkir mtr di sekolah

  6. kasian broo…kl mtr anak sekolah aj di paling

  7. sekolah aja di paling

  8. waduh harus ada jaga parkir husus y tuk anti sipasi maling di sekolah

  9. bisa gitu ya area sekolah aja di gasak tangkep aja pak pelaku nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *