Jumat , Desember 6 2019
Home / Infrastruktur / WOOW !! Pemprov Lampung Luncurkan Buku “Lampung Maju dan Sejahtera”

WOOW !! Pemprov Lampung Luncurkan Buku “Lampung Maju dan Sejahtera”

 

Peluncuran Buku Lampung Maju dan Sejahtera

Dikirim oleh Redaksi pada 21 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadiri peluncuran buku “Menuju Lampung Maju dan Sejahtera”,Rabu (20/7). Turut hadir Wakil Gubernur Bachtiar Basri, Plt Sekdaprov Lampung, anggota Forkopimda, Staff Ahli Gubernur, seluruh Asisten, sejumlah Kepala Badan, Kepala Dinas, dan Kepala Biro di lingkungan Pemprov Lampung, tokoh masyarakat, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan swasta, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, serta Insan Pers.

Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Lampung melalui Kabag Heriansyah, menjelaskan dalam sambutannya Gubernur M. Ridho Ficardo menyampaikan bahwa Pemprov Lampung terus melaksanakan beberapa agenda prioritas pembangunan. Dalam usaha percepatan pembangunan Pemprov Lampung tidak bisa hanya diam, menunggu dan mengandalkan bantuan dari Pemerintah Pusat, namun nenurutnya Pemprov Lampung harus melakukan “jemput bola” agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik di Ruwa Jurai.

IMG_20160720_223000

Booklet berjudul “Menuju Lampung Maju dan Sejahtera” berisi program prioritas pembangunan Pemprov Lampung di berbagai sektor, baik yang telah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan. Diharapkan booklet ini bisa dijadikan salah satu media informasi bagi masyarakat Lampung, mengenai kinerja Pemerintah Provinsi dan prioritas pembangunan di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam berbagai pembangunan di Provinsi Lampung sesuai dengan bidang tugas dan keahlian yang dimiliki, serta kepada SKPD terkait untuk dapat menyebarluaskan booklet tersebut hingga Desa di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

IMG_20160720_222940

Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung menyerahkan secara simbolis booklet “Menuju Lampung Maju dan Sejahtera” kepada perwakilan Insan Pers, APDESI, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Tokoh Masyarakat.

Acara yang bertepatan dengan hari ulang tahun Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ke-36 itu, dimeriahkan oleh kesenian tradisional, paduan suara, serta stand up comedy. (Dirga/Zhani)

2,387 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Temui Polisi, Kepala Desa Di Lampung Timur Nekat Bawa Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, nekat membawa senjata api, saat menemui polisi. …

6 comments

  1. Semoga buku nya bermanfaat

  2. Kado istimewa pak gub saat berulang tahun

  3. wow juga pak gub

  4. lanutkan buku nya adi ilid 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!