Senin , Mei 17 2021
Home / Agama / Yonif-7 Mar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Yonif-7 Mar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Momentum bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah di manfaatkan oleh Yonif-7 Marinir untuk buka bersama anak-anak yatim piatu, di Pondok Pesantren Nurul Islam, Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran, Kamis (30/6).

Acara dihadiri oleh Komandan Batalyon Infantri -7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Islam Saropni, pengasuh Pondok Pesantren Ustad A Rofig, pembina Pesantren Bandarsyah, Anak-anak yatim piatu serta para Prajurit Yonif -7 Marinir.

BACA JUGA:  Operator "Besi Raksasa" Yang Harus Sesuaikan Ritme Kerja TNI

Dalam sambutanya Komandan Batalyon Infantri -7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A mengatakan, pihaknya memanfaat kan bulan suci Ramadhan untuk memperbaiki diri, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi Yonif-7 Marinir terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di Pondok Pesantren Nurul Islam.

IMG_20160701_005958

Acara buka bersama diisi dengan mendengarkan tausiah yang di sampaikan anak-anak Pondok Pesantren Santriwati Nofi dan Khotimah dengan judul “Fungsi Al-qur’an Sebagai Pedoman, Tuntunan dan Obat”, yang dibawakan dengan baik dan lantang.

BACA JUGA:  Anwar Warga Kel. Rajabasa Berharap Besar Pada Cagub Arinal

Pada kesempatan itu, Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Islam.

Orang nomor satu di jajaran Yonif-7 Marinir itu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para santri yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *