Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainuddin Hasan Akan Beri Hadiah Atlet Porwanas yang Berhasil Raih Medali

Zainuddin Hasan Akan Beri Hadiah Atlet Porwanas yang Berhasil Raih Medali

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan akan memberikan hadiah kepada atlet PWI Lampung yang berhasil meraih medali pada tournament Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII, di Bandung Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Zainuddin dalam pesan singkat blackberry massenger kepada salah satu anggota tim PWI Lampung beberapa waktu lalu.

“Nanti akan ada Hadiah dari Bupati Lamsel, kalau atlit kita berhasil meraih medali pada kejuaraan Itu” ujarnya.

BACA JUGA:  Asyiknya Mereka Berenang di Sungai

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampung Selatan itu sangat menaruh harapan besar kepada tim PWI Lampung untuk bisa berhasil kembali mengharumkan nama Provinsi Lampung di kancah Nasional. Dirinya berpesan kepada para atlet yang bertanding untuk selalu menjaga stamina dan fokus terhadap pertandingan.

Sementara itu, melalui telepon selularnya kemarin, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bupati Lampung Selatan. Dirinya berharap sikap Bupati Lampung Selatan yang mendukung penuh tim PWI Lampung hendaknya dapat diikuti juga oleh Kepala Daerah lain di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Tim Surveyor Akreditasi Kunjungan ke UPT Puskesmas Sukoharjo

Supriyadi Alfian berterimakasih kepada Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, atas kepedulian dan perhatiannya kepada para atlet Powarnas PWI Lampung yang sedang berjuang mengharumkan nama Provinsi Lampung. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

2 comments

  1. Wah asik dong yaa !! Pak bupati bkin nambah semangat atletnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *