Jumat , Juni 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Ajak Seluruh Kepala Daerah Bersinergi Jalankan Program Pemerintah Pusat

Zainudin Ajak Seluruh Kepala Daerah Bersinergi Jalankan Program Pemerintah Pusat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memaparkan potensi startegis yang terdapat di Kabupaten Lampung Selatan, dalam Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang dihadiri seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung dengan tema “Mensinergikan Pemerintah Daerah dan Pusat menjadi solusi terbaik mengawal pembangunan”, Rabu (20/7).

Potensi kekayaan obyek wisata yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Selatan menjadi salah satu yang di paparkan oleh Zainudin Hasan pada acara yang digelar di Lamban Rakyat Rumah Dinas Bupati Lamsel itu, seperti wisata Gunung Krakatau, wisata kuliner, wisata pantai Teluk Nipah, pemandian belerang, serta beberapa objek alam pegunungan.

BACA JUGA:  Masuk Tahap Pemasangan Atap, RTLH Pak Boyani Sudah Mendekati Finishing

Zainudin Hasan mengajak seluruh Kepala Daerah di Provinsi Lampung untuk kedepan dapat saling bersinergi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Pusat di Kabupaten/Kota masing-masing, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

Lampung Selatan menjadi tuan rumah pertama pertemuan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung tersebut, meski agak terlambat, namun terlihat Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga hadir dalam kegiatan tersebut, serta seluruh pejabat Pemkab Lampung Selatan dan para Kepala Desa di wilayah Lampung Selatan. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Sumber Bahagia di Amankan Polisi

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG TENGAH– Satuan Reserse Narkotika Polres Lampung Tengah, meringkus seorang warga yang sedang nyalakan …

5 comments

  1. lanjutkan pak bupati

  2. bagus lah kalo begitu

  3. itu baru bergotong royong,jadi kan ntr klo ada apa” gk salah”an

  4. sipp dah itu mau nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.