Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Minta Peremajaan Bus Angkutan

Zainudin Minta Peremajaan Bus Angkutan

 

Bupati Zainudin Minta Peremajaan Bus Angkutan

Dikirim oleh Redaksi pada 4 Juli 2016

LAMPUNG1.Com, Lampung Selatan – Saat ini banyak bus angkutan penumpang yang kondisinya sudah tua dan kurang layak jalan, sehingga harus mendapat peremajaan.

Hal ini di ungkapkan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, saat memantau arus mudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (3/7).

Kondisi bus angkutan menjadi catatan penting pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sementara untuk pelayanan di Pelabuhan Bakauheni oleh ASDP sudah lebih baik, berbagai fasilitas baru dihadirkan guna memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Pengedropan material semen di lokasi TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

Zainudin mengatakan kedepan perlu adanya program peremajaan yang di gagas oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten terhadap bus angkutan yang kurang memadai tersebut.

Terkait pelanggaran tarif yang dilakukan sejumlah oknum awak angkutan, Zainudin meminta pihak terminal Bakauheni untuk memasang stiker tarif di kendaraan pengangkut penumpang, agar penumpang dapat mengetahui tarif angkutan yang sebenar nya. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

2 comments

  1. kira-kira ada berapa bus yang menjalani peremajaan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *