Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zulkifli Hasan Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni

Zulkifli Hasan Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didampingi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian, tinjau arus balik lebaran tahun 2016, pada H+3.

Turut hadir dalam rombongan, anggota DPRD Lampung Selatan, Camat Bakauheni Aris Wandi, Camat Natar Dulkahar, dan Camat Kalianda Setiawansyah. Rombongan meninjau loket serta dermaga di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Zulkifli Hasan mengaku cukup puas dengan kondisi Pelabuhan Bakauheni, menurutnya Pelabuhan Bakauheni saat ini telah cukup baik.
Kakak Kandung Bupati Lamsel ini, tidak sungkan menegur para penumpang yang akan pulang dari mudik di Pelabuhan Bakauheni, dan bertanya terkait pelayanan petugas Pelabuhan.

BACA JUGA:  Tiyuh Mekar Jaya Salurkan BLT Anggaran Tahun 2021 Tahap Pertama

20160708_125614

Zulkifli berharap pelayanan di Pelabuhan Bakauheni ini akan lebih ditingkatkan baik fasilitasnya, pelayanan maupun tingkat keamanannya, sehingga penumpang yang menggunakan fasilitas di Pelabuhan ini dapat merasa aman.

Usai memantau arus mudik di Bakauheni, Ketua MPR-RI bersama Bupati Lampung Selatan menuju Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, untuk melaksanakan sholat jum’at. (Pranata)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

6 comments

  1. silaturrahmi sekalian kerja ya pak

  2. nih baru ketua MPR

  3. kompak ni ketua mpr-ri dg bupati lamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *