Senin , Februari 22 2021
Home / Hukum Kriminal / 1 Dari 2 Tersangka Curanmor, Babak Belur Di Hajar Warga.

1 Dari 2 Tersangka Curanmor, Babak Belur Di Hajar Warga.

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur 1 dari 2 tersangka aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tidak berjalan mulus, setelah di kejar dan berhasil di tangkap warga, yang selanjutnya di serahkan kepada petugas kepolisian, pada Minggu (7/8) siang.

Korban aksi curanmor, yang diketahui bernama Riyan, warga Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, menjelaskan, bahwa aksi curanmor ini, berawal saat dirinya bertamu ke rumah salah seorang temannya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra BE 4177 PI, dan di parkir di halaman depan rumah, denagn posisi kunci kontak masih tergantung di sepeda motor.

BACA JUGA:  Aipda Abdul Halim, Sosok Anggota Polisi yang Giat Bekerja

Tiba-tiba datang 2 tersangka yang mengedarai sepeda motor Honda Revo BE 6364 IH, dan salah satu tersangka turun kemudian mengambil dan membawa kabur sepeda motor kesayangannya, ke arah Kecamatan Bandar Sribawono.

“Saya gak nyangka jadi korban curanmor, karena niatnya memang cuma sebentar ke rumah kawan ini, makanya kunci kontak motor memang belum saya cabut dari sepeda motor”, jelas korban.

Korban dan temannya yang mengetahui kejadian ini, segera berteriak meminta pertolongan warga, dan segera melakukan upaya pengejaran, sampai ahirnya berhasil membekuk 1 dari 2 tersangka, yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BE 6364 IH, yang diketahui berinisial AJ (36) warga Desa Tebing, Kecamatan Melinting, Lampung Timur, sementara 1 tersangka lain yang membawa kabur motor korban berhasil meloloskan diri.

BACA JUGA:  Pendistribusian Prevention Kit Covid-19 Kepada Petani Kelapa Sawit

Setelah sempat di hakimi oleh warga yang emosi, ahirnya tersangka berikut barang bukti sepeda motor Honda Revo BE 6364 IH, yang diduga merupakan alat bantu yang digunakan dalam melakukan aksi kejahatannya, di serahkan kepada aparat kepolisian terdekat. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

2 comments

  1. Beri hukuman yg setipal pak,

  2. kasih hukuman yg berat pak polisi biar kapok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *