Jumat , Agustus 6 2021
Home / Hukum Kriminal / 150 Juta Raib, Korban Curigai Pihak Bank BRI Gedong Tataan

150 Juta Raib, Korban Curigai Pihak Bank BRI Gedong Tataan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Juari (46) menjadi korban pencurian, pelaku memecah kaca mobil dan mengambil uang tunai 150 juta rupiah yang baru saja di ambil dari BANK BRI KCP Gedong Tataan.

Sekitar pukul 10.15 WIB Juari melakukan penarikan uang tunai di BANK BRI KCP Gedong Tataan usai mendapat informasi dari petugas bank bila uang tersebut sudah bisa di cairkan, Jum’at (5/8/2016).

BACA JUGA:  Dewi Handajani Lantik Ratusan Pejabat Tanggamus

Uang sebesar 150 juta itu akan digunakan untuk membayar gaji pekerja proyek normalisasi bendungan desa Cipadang, Kecamatan setempat milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Lampung.

Saat mobil Avanza warna putih yang di bawa korban sedang terparkir, pelaku melancarkan aksinya dengan cara memecahkan kaca depan sebelah kanan untuk mengambil uang tersebut.

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pelaku berjumlah 3 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor diantaranya Yamaha Vixion dan Honda Vario warna hitam. 2 pelaku diperkirakan masih berusia belasan tahun, sedangkan 1 lagi gemuk pendek serta memakai tas coklat dan jaket hitam.

BACA JUGA:  Reskrim Tuba Tangkap Kepala Tiyuh Sukardi

Korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Gedong Tataan, namun sebelumnya ia mendatangi bank BRI KCP Gedong Tataan dengan maksud memblokir rekening dan menanyakan rekaman CCTV.

Korban mencurigai ada keterlibatan pihak bank dengan pencurian tersebut, ia mengaku baru pertama kali dihubungi oleh karyawan yang memberi kabar bahwa uang sudah bisa dicairkan.

Saat dirinya menanyakan rekaman CCTV bank, pihak bank tidak memberikan izin dengan alasan pimpinan tidak sedang di kantor. Setelahnya korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedong Tataan. (Eri/Chaidir)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satgas Covid-19 Di Pesawaran Diminta Aktif, Ini Tindakan dan Sanksinya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesawaran kembali mengeluarkan himbauan untuk secara aktif melakukan …

2 comments

  1. Waah kok bank gk mau muterin cctv sih ? Apa hubungan nya dgn pimpinan ? Gak beres nih !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *