Senin , Oktober 25 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 ABG Tersangka Penodongan, Di Amankan Polisi.

2 ABG Tersangka Penodongan, Di Amankan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Polsek Way Jepara Lampung Timur, berhasil mengamankan 2 orang remaja, yang di duga terlibat dalam aksi pencurian kekerasan (Curas) Penodongan, dengan senjata tajam jenis pisau badik.

Korban aksi Curas tersebut, Kurnia Jodi Pratama (12) warga Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, menjelaskan bahwa aksi kejahatan yang menimpanya berawal saat dirinya yang sedang duduk di lapangan PU Desa Braja Sakti, Way Jepara, di datangi oleh ke-2 tersangka, yang langsung menodong dengan senjata tajam jenis badik, dan alat yang menyerupai pistol.

BACA JUGA:  Bachtiar Basri Himbau Masyarakat Laksanakan Program Germas

“Mereka mendatangi saya, dan langsung mengancam dengan badik, dan alat yang mirip pistol, sambil mengancam, dan merampas 2 unit HP yang saya miliki, kemudian kabur naik motor ke arah Desa Braja Asri”, terang korban.

Sesaat setelah ke-2 tersangka melarikan diri, korban berteriak meminta pertolongan warga, yang selanjutnya segera melakukan upaya pengejaran, hingga ahirnya berhasil menangkap ke-2 tersangka tanpa perlawanan, dan menyerahkannya ke Mapolsek Way Jepara, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Jalan Baru dan Semangat Baru Untuk Berdagang

Inisial ke-2 tersangka yang berhasil di amankan ini, masing-masing adalah RS (17) warga Desa Sri Rejosari, dan AK (18) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Dan selain mengamankan ke-2 tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti, antara lain adalah 2 unit HP merk Samsung dan Mito, senjata tajam jenis badik, dan 1 unit sepeda motor merk Honda Legenda tanpa nomor polisi, guna melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *