Sabtu , Mei 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Kembali Rolling Sejumlah Pejabat Lampura

Agung Kembali Rolling Sejumlah Pejabat Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara kembali mengukuhkan 35 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab setempat, di Ruang Siger, Jum’at (5/8).

Pejabat yang dilantik, yakni Pejabat Eselon II sebanyak tiga orang, Pejabat Eselon III sebanyak 21 orang, dan 11 orang Pejabat Eselon IV.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk benar-benar melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan harus meningkatkan kinerja, karena dalam posisi penialaian. Menurutnya, rolling adalah hal yang biasa dalam tubuh organisasi, guna penyegaran dan memacu kinerja.

BACA JUGA:  Selain Pembangunan Fisik, Kegiatan Non Fisik Juga Jadi Sasaran TMMD Kodim 0727/Karanganyar

“Jangan santai, posisi kalian tidak aman. Jika bertugas ke luar atau ke kementerian pulangnya harus ada hasil” Ujar orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu.

KIRIM 04

Posisi yang lama kosong, kini telah terisi, yakni Dinas Pendidikan dijabat Suwandi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Diknas, Dinas Kesehatan dijabat Maya Mestissa yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Ryacudu, kemudian Kasat Pol PP dijabat AKBP Suratno yang sebelumnya menjabat Kasubdit Bimas Polda Lampung.

BACA JUGA:  Masyarakat Desa Jatiwarno Sudah Menikmati Hasil TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar

Seluruh pejabat yang baru dilantik berdasarkan penilaian objektif dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). (Faisol)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *