Selasa , Mei 18 2021
Home / Agama / Berangkat ke Tanah Suci, Kapolres Lamsel Gelar Walimatus Safar

Berangkat ke Tanah Suci, Kapolres Lamsel Gelar Walimatus Safar

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Kapolres Lampung selatan AKBP, Adi ferdian saputra bersama Ketua Bhayangkari cabang Lampung Salatan gelar acara syukuran/Walimatus Safar jelang keberangkatannya ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan rukun Islam ke-5.

Syukuran berlangsung di rumah dinas jabatan Kapolres Lamsel, Selasa malam (23/8/2016), bada sholat isya. Hadir dalam acara tersebut kepala Lembaga Pemasyarakatan Kalianda, kepala pengadilan Negeri Kalianda, Pejabat Utama Polres Lamsel dan personel Polres setempat, serta sejumlah ibu Bhayangkari.

BACA JUGA:  Rawan Ambruk, Anggota TMMD 110 Bojonegoro Bantu Perbaikan Rumah Warga Jatimulyo

Kegiatan diawali dengan Pembacaan surat yasin oleh ustad Nurhasan dilanjutkan dengan Sepatah Kata dari Kapolres Lamsel dan Ibu, kemudian ditutup dengan ceramah agama dan doa bersama.

Kapolres menghaturkan permohonan maaf, serta mohon doa dari para tamu undangan yang hadir supaya dalam menjalankan ibadah haji berjalan dengan khusyu dan lancar.

Ia juga berpesan kepada anggota Polres Lamsel agar selama dirinya menjalankan ibadah di tanah suci supaya selalu melaksanakan tugasnya masing-masing, dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Pranata)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. Semoga pa kapolres Lamsel menjadi Haji Mabrur Amin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *