Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam, Di Saluran Irigasi.

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam, Di Saluran Irigasi.

LAMPUNG1.COM, Seorang bocah berjenis kelamin laki-laki, yang diduga masih berusia 5 tahun, di temukan tewas tenggelam, di bawah jembatan, saluran irigasi persawahan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, pada Senin (22/8).

Kapolsek Metro Utara, AKP Sumarno, menerangkan bahwa korban tewas tenggelam ini, bernama Bagas Prabu Wardana (5), warga Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, yang sempat di kabarkan hilang oleh orang tuanya, siang tadi, sekitar pukul 13.30 Wib.

BACA JUGA:  Sosialisasi Sibat Berbasis Masyarakat Bersama PMI Bojonegoro Dilokasi TMMD Tambakrejo

Orang tua korban yang pulang kerumah, merasa curiga saat tidak melihat putra kesayangannya tersebut, sehingga sempat menanyakan kepada warga sekitar, tetapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, sehingga sepakat melakukan proses pencarian.

Dalam proses pencarian selama hampir 1 jam, dibantu oleh warga masyarakat, ahirnya korban yang merupakan putra pertama dari pasangan Rohadi Prabowo dan Puji Astuti ini, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, di dalam air, di bawah jembatan, saluran irigasi, di Kelurahan Purwosari, Metro Utara.

BACA JUGA:  Kegiatan TMMD Memperluas Badan Jalan Sudah Selesai

Setelah sempat dilakukan proses visum di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro, selanjutnya atas permintaan orang tuanya, jenazah korban, langsung di bawa pulang, untuk di mandikan, dan segera di kebumikan pada hari ini juga.

“Kami sudah Ikhlas atas musibah ini, dan akan langsung memakamkan jenasah putra kami tersebut, sesuai syariat agama”, Jelas orang tua korban. (Arb / Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua PWI Lampung Pastikan Porsiwo Siap Digelar

LAMPUNG1.COM – Bandarlampung–Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memastikan Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *