Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Brigade Infanteri-3 Marinir Upacara 17-an di Tengah Laut

Brigade Infanteri-3 Marinir Upacara 17-an di Tengah Laut

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Upacara peringatan HUT RI ke-71 dilaksanakan dipantai Marine Eco Park (MEP) oleh Brigade Infanteri-3 Marinir (Brigif-3 Mar). Komandan Brigif-3 Marinir, Kol Mar Werijon bertindak sebagai inspektur upacara, Rabu (17/8/2016).

Werijon mengatakan, upacara peringatan ini sengaja dilaksanakan di tengah laut, karena negara Indonesia merupakan negara maritim.
“Sebagian besar wilayah dari negara kita terdiri atas lautan, maka ini sebagai pengingat bahwa negara kita maritim” kata dia.

BACA JUGA:  Menjadi "Bapak Masker" Selama TMMD Berlangsung

fotolampung-4Dihadiri oleh seluruh Perwirastaf Brigif-3 Mar, Dansatlak jajaran Brigif-3 Mar dan Muspika Padang Cermin. Selain itu turut ikut serta dalam upacara para siswa SD, SMP, SMA se-Kecamatan Padang Cermin.

Sebelumnya, telah dilaksanakan sejumlah kegiatan oleh Brigif 3 Marinir yaitu bersepeda dengan unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung dengan start Yonif-9 Mar dan finish di pantai MEP.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Partai Bersinar Hadir di Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar lampung – Provinsi Lampung, Memiliki luas Wilayah 34,623,80 Km, dengan jumlah Penduduk 9,626,107 Jiwa …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *