Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Bagikan 1.205 Sertifikat Gratis Kepada Masyarakat

Bupati Lampura Bagikan 1.205 Sertifikat Gratis Kepada Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara membagikan 1.205 sertifikst gratis kepada masyarakat Lampung Utara, yang dibagi kedalam dua bagian, yakni 655 buku dalam Program Nasional Agraria (Prona), dan 550 buku untuk lintas sektor, Senin (22/8).

Sertifikat pada lintas sektor, terdiri dari 50 buku untuk Dinas Perikanan dan Kelautan, 200 buku untuk Dinas Kehutanan dan Perkebunan, dan 300 buku untuk Dinas Koperindag dan UMKM.

BACA JUGA:  Kerja Kilat Kejar Target Bangun Jembatan Sasaran TMMD Reguler 109

Sementara untuk Prona terbagi di Desa Suka Jaya Kecamatan Sungkai Jaya sebanyak 155 orang, Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya sebanyak 200 orang, Desa Suka Maju Kecamatan Abung Timur sebanyak 100 orang, serta Desa Ogan Jaya Kecamatan Abung Pekurun sebanyak 200 orang.

Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan pembagian sertifikat ini merupakan pembagian tahap kedua, yang sebelumnya juga telah dibagikan di Aula Tapis Pemkab setempat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Kecelakaan Di Lampung Timur, 2 Nyawa Melayang.

Orang nomor satu di Pemerintahan Ragem Tunas Lampung itu menjelaskan bahwa buku atau sertifikat tersebut diberikan secara cuma-cuma, kecuali penebusan materai, patok, dan surat tanah masih menjadi tanggungan pemilik, namun dengan biaya yang relatif terjangkau. (Faisol)

About admin

Check Also

Dari Pesawaran, Muaro Jambi Bakal Terapkan Digitalisasi Desa Hanura

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah mempelajari digitalisasi Desa hanura di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Senin (22/02/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *