Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel Lepas Peserta Pawai Obor Pada Malam Kemerdekaan

Bupati Lamsel Lepas Peserta Pawai Obor Pada Malam Kemerdekaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Didampingi Ketua DPRD Lampung Selatan Hendri Rosadi, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melepas peserta pawai obor yang terdiri dari TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara, dan ribuan pelajar dari SD hingga SMA se- Lampung Selatan, dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Republik Indonesia, Selasa malam (16/8).

Usai melepas para peserta pawai, Zainudin Hasan bersama sejumlah pejabat Lampung Selatan berkumpul di Rumah Dinas Bupati untuk melakukan renungan suci di Makam Pahlawan Kalianda, serta ramah tamah bersama Paskibra Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Detik-Detik Mulai Sepinya Kembali Desa TMMD

IMG-20160817-WA0006

Rabu (17/8), Bupati Zainudin Hasan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Detik-Detik Proklamasi tingkat Kabupaten Lampung Selatan, di Stadion Olahraga Kalianda. Turut hadir dalam upacara, Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Usai upacara, Bupati beserta rombongan berziarah ke Makam Pahlawan Kalianda. Dilanjutkan dengan pemberian remisi kepada sejumlah napi di Lembaga Pemasyarakatan Kalianda, Lampung Selatan. (Pranata)

About admin

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *