Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi Ajak Masyarakat Sinergi dengan Pemerintah Bangun Pesawaran

Dendi Ajak Masyarakat Sinergi dengan Pemerintah Bangun Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran resmi menutup pameran dalam rangka semarak HUT Kabupaten setempat yang ke-9 yang mengangkat tema “Siwa Tahun Helau”. Pameran digelar di lapangan Pemkab setempat itu berlangsung selama 4 hari, yakni dari 4-7 Agustus 2016 dan resmi ditutup Minggu malam (7/8/2016).

Acara tersebut bertujuan mengintregasikan informasi, pelayanan, promosi dan transaksi terhadap potensi, produk-produk yang ada, jasa unggulan dan peluang investasi dilingkup wilayah Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Dibantu Warga 30 Tentara Keroyok Betonisasi Jalan TMMD

Dalam sambutan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi panitia penyelenggara, seluruh SKPD, BUMN, pihak Swasta, Sponsor, keamanan baik dari TNI/POLRI dan Pol PP, para peserta Pameran, serta seluruh masyarakat Pesawaran yang telah bekerjasama dan ikut berpatisipasi sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

PRX_3569Dirinya berharap kedepan Visi Pemerintah Kabupaten Pesawaran “Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-Cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera” segera tercapai.

BACA JUGA:  Di Lamtim Ada Potensi Wisata Bahari yang Belum Tergali

“Sinergi yang baik saya harapkan terus berlanjut kedepan, agar kita dapat merencanakan langkah-langkah yang sistematis, terintegrasi dan berkesinambungan. Berbagai upaya telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk merealisasi Visi kami” ujar Dendi. (Red)

About admin

Check Also

Gerakan Sayang Ibu GSI Dipekon Ringin Sari Mendapat Apresiasi Dari Ketua TP PKK

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Meskipun dimusim pandemi tak surutkan para kader gerakan Sayang Ibu (GSI), …

3 comments

  1. ini baru pemimpin cerdas bukan mengutamakan ego pribadi maupun keluarga

  2. ini pemimpin yg mikirin kemajuan daerah yg ia pimpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *