Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi Ramadhona Resmi Buka “Semarak Pesawaran 2016”

Dendi Ramadhona Resmi Buka “Semarak Pesawaran 2016”

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona resmi membuka “Semarak Pesawaran 2016” dalam rangka perayaan HUT Ke-9 Kab. Pesawaran, di Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Pesawaran, Kamis malam (04/8).

Dalam semarak Pesawaran 2016 ini akan dipamerkan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Pesawaran sekaligus pementasan seni dan budaya. Sementara rangkaian kegiatan semarak Pesawaran telah dilaksanakan sejak 18 Juli 2016, dan untuk puncak acaranya dilaksanakan pada 4-7 Agustus 2016.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan tujuan di gelarnya semarak Pesawaran 2016 adalah sebagai ajang sosialisasi capaian pembangunan juga sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki Kabupaten Pesawaran kepada investor lokal maupun luar Kabupaten Pesawaran, publik maupun masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, serta bisnis perkembangan teknologi dan industri wisata yang ada di Pesawaran.

BACA JUGA:  Tim Wasev Juga Blusukan ke Sejumlah Pekerjaan Fisik TMMD

PRX_2338

Dendi berharap dengan di selenggarakannya semarak Pesawaran ini bisa meningkatkan apresiasi, kebanggaan dan kecintaan warga terhadap Kabupaten Pesawaran, serta bisa memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat Pesawaran di masa yang akan datang. Selain itu, diharapkan juga semarak Pesawaran ini dapat menjadi sarana silaturrahmi, hiburan, dan rekreasi bagi masyarakat dan merangkul seluruh komponen masyarakat.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu meminta masukan, saran, dan kritik yang membangun kepada seluruh lapisan masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan di Bumi Andan Jejama.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro, Foto Bersama Usai Kegiatan PJAS

Hadir dalam acara pembukaan semarak Pesawaran 2016, Anggota DPR RI Zulkifli Anwar beserta istri, Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM Theresia Sormin, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, seluruh jajaran DPRD Pesawaran, Forkopimda, Sekdakab Pesawaran, Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab Pesawaran, Ketua Tim PKK, Camat, Kepala Desa, P3KP, Empal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Insan Pers, serta sejumlah undangan dan lapisan masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

2 comments

  1. kurang gereget acr nya,persiapan minim eo nya kurang propisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *